Diposting Selasa, 17 Mei 2011 jam 12:45 pm oleh Evy Siscawati

Mitos : Cowok Mikirin Seks Melulu

Suka dengan artikel ini?

Jelajahi artikel-artikel FaktaIlmiah yang berdasarkan apa yang dibaca dan ditonton teman-teman.
Terbitkan aktivitas Anda sendiri dan dapatkan kendali penuh.
Login

Selasa, 17 Mei 2011 -


Anggaplah kamu sekarang seorang cowok. Apakah kamu akan mulai berpikir tentang seks ketika membaca artikel ini? ya mungkin karena ada kata seks beberapa kali. Bagaimana saat kamu membaca artikel fakil lainnya, seperti tentang 10,000 BC? Apakah kamu membayangkan pesta seks antara mamoth dan harimau gigi pedang? Jika ya, kamu berbeda dengan laki-laki lain di dunia ini. Faktanya, 30% laki-laki bahkan tidak berpikir tentang seks sama sekali di saat siang hari (12 jam yang ada matahari itu loh). Ada beberapa varian dari mitos ini, biasanya mulai dari tiap 3 detik hingga 20 detik, namun tidak satupun yang didasarkan pada penelitian aktual, dan tidak satupun diantaranya benar.

Lagi pula, bagaimana bisa mereka muncul dengan angka tersebut? Mencolok elektroda ke kepala seorang pria dan menyuruhnya jalan-jalan dalam seminggu, sambil menghitung berapa kali otak seksnya menyala?

Asal usul statistik ini entah darimana. Mungkin saja ketika beberapa orang istri ngumpul, menggosip tentang suami mereka. Mereka benci kalau suami mereka ngomongnya seks, seks, seks, seks, melulu. Jadi satu orang mengambil sebuah angka dari kepalanya dan membuat lelucon. “Tahu gak kalau lelaki memikirkan tentang seks tiap tujuh detik?”

Banyak orang yang dibodohi, menurut hasil jajak pendapat. Banyak situs yang masih memuatnya sebagai bagian fakta menarik tentang seks.

Sumber

The 6 Most Frequently Quoted Bullsh*t Statistics | Cracked.com

Referensi lanjut

GARY LANGER, with CHERYL ARNEDT and DALIA SUSSMAN. American Sex Survey. Oct. 21, 2004

Men Can Stop Rape. Young men think about sex every 5.3 seconds.. 2007.

IoFrame.com Interesting Facts About Sex

Saneesh Michael. Amazing Facts About Sex.

 

 

Evy Siscawati
Facts are the air of scientists. Without them you can never fly (Linus Pauling). Berjalan di pantai, dud dud, berjalan di pantai, dud dud (ESW).
Bergabung dengan 1000 orang lebih dengan kami melalui sosial media

Berlangganan artikel dan berita terbaru dari kami via email


Aktifitas

© 2010 FaktaIlmiah.com. Hak cipta asli oleh faktailmiah
Anda boleh mendistribusikannya dengan mencantumkan referensi dari situs kami.