Diposting Selasa, 15 Maret 2011 jam 12:27 pm oleh Evy Siscawati

Perangkat Makan Diet

Suka dengan artikel ini?

Jelajahi artikel-artikel FaktaIlmiah yang berdasarkan apa yang dibaca dan ditonton teman-teman.
Terbitkan aktivitas Anda sendiri dan dapatkan kendali penuh.
Login

Selasa, 15 Maret 2011 -


Dan seorang penemu benar-benar merealisasikan perangkat makan yang punya lampu lalu lintas tersebut. Nama perangkat ini Diet Dinnerware.

Cara kerjanya sederhana: tiap 40 sampai 60 detik, lampu merah di gagangnya berubah hijau, artinya kamu boleh makan. Lalu dia merah lagi, jadi kamu bengong sambil mengunyah makanan, yah 55 kali mungkin. Pasti mirip kambing yak? Tunggu ampe lampu hijau lagi, dan mulai makan. Ulangi terus hingga piringnya kosong, atau makanannya dingin, atau kamu membuang garpunya ke jendela.

Produk lain bernama the Smart Plate adalah piring yang dapat berbicara. Piring ini terprogram untuk menghina, ya menghinda orang yang makan di atas tubuhnya. Ia terhubung dengan sensor berat yang kemudian terhubung ke speaker kecil yang bakal ngomong kalau kamu terlalu banyak makan : “udah berhenti! Ntar kegemukan!”

Walau Diet Dinnerware dan the Smart Plate belum diketahui efektivitasnya dalam menurunkan berat badan, menarik juga untuk ditampilkan mengingat keunikannya dan tampilan teknologi yang ada di baliknya. Lagipula orang yang menemukan the Smart Plate adalah penemu kondom musik.

Referensi
Diet Dinnerware
Stefan Korshak. Smart plate keeps weight in check
Twisted Eight. Hryhory Chausovsky’s music condom

Evy Siscawati
Facts are the air of scientists. Without them you can never fly (Linus Pauling). Berjalan di pantai, dud dud, berjalan di pantai, dud dud (ESW).
Bergabung dengan 1000 orang lebih dengan kami melalui sosial media

Berlangganan artikel dan berita terbaru dari kami via email


Aktifitas

© 2010 FaktaIlmiah.com. Hak cipta asli oleh faktailmiah
Anda boleh mendistribusikannya dengan mencantumkan referensi dari situs kami.